Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. bersama anggota mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental


Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. bersama anggota mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di selenggarakan oleh Polres Tulungagung. Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap bulan pada hari Kamis, minggu pertama di Masjid Agung Al Munawar Kab. Tulungagung. Kamis (02/8/2018)

Kegiatan tersebut sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat lebih baik. Kegiatan Binrohtal di ikuti Kapolres Tulungagung, para Pejabat utama, Para Kabag, Kasat, Para Perwira, Staf, serta seluruh perwakilan Anggota Polsek Jajaran Polres Tulungagung. Kegiatan Binrohtal diawali dengan Sholat Dhuha berjamaah, kemudian membaca Surat Yasin & Waqi'ah, dan dilanjutkan ceramah agama dengan tema "Keutamaan bersyukur untuk meningkatkan ketakwaan".

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan karakter Anggota Polri khususnya Personil Polres Tulungagung menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa dihilangkan dan berubah menjadi lebih baik. (humas ngantru).

Post a Comment

0 Comments